Friday, December 25, 2015

Profil Admin



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
            Ok kakk/abg/akh/ukh/agan2 pokoknya semua dehPerdana sekali perkenalkan nama saya Muhammad Amin. Jelek ya nama saya ? hehe begitulah orang tua saya memberi nama ke saya (just kid). Saya bertempat tinggal di Kisaran, Jln. Kamboja, No.2 Kel. Kisaran Naga – Kec. Kisaran Timur. Dan saya belum berumah tangga pastinya. Terkadang juga masih tinggal dengan orang tua yang beralamatkan di Dusun VI Desa Air Joman Kec. Air Joman Kab. Asahan. Saya lulusan Sekolah Dasar (SD) Sei Banitan Air Joman kemudian dilanjutkan dengan Sekolah Menengah Perdana di Madrasah Tsanawiyah Al-Washliyah Binjai Serbangan dan disambung ke Sekolah Menengah Atas di Madrasah Aliyah Al-Jam’iatul Washliyah Binjai Serbangan dan dilanjut S1 di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Royal Teladan Kisaran Alumni tahun 2015 dan Alhamdulilah sampai sekarang gue masih pengangguran. Ciee,,, bangga jadi pengangguran. Hehe.. Ok mungkin hanya sampai disini perkenalan saya dan sepertinya cukup sih, kalo ada yang ingin ditanyakan tentang saya silahkan berkunjung di kediaman saya pribadi.. 


Artikel Terkait

2   komentar

jadi sampai sekarang abng masih pengangguran??? ini ada kerjaan bang??? mau???
Reply Delete

Post a Comment

Cancel Reply